BKPP, Adakan Pendidikan Dan Pelatihan Perawat Ahli

oleh -50 views

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Badan  Kepegawaian  Pendidikan Dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengellar pendidikan dan pelatihan Perawat ahli, Rabu (03/06/2015).

Acara yang bertempat di gedung SKB Sumenep tersebut di buka langsung Oleh Bupati Sumenep  Dr.KH.Abuya Busro Karim. M. Si dan dihadri wakil Bupati Sumenep Dr.H.Sungkono Siddik. M. Si, Sekdakab dan kepala bagian pendidikan, kepala Upt.Pukesmas se kabupaten Sumenep dan bagia pelatihan Jawa timur Drs. Budi santoso.

IMG_20150603_100414Dalam sambutanya bupati berharap, dengan di gelarnya diklat pendidikan dan pelatihan perawat ahli tersebut bisa merubah dan memberikan pelayanan yang terbaik khususnya di bidang perawat yang ada di sumenep dan ke depan perawat ahli yang ada ini memberikan dampak motifasi kepada perawat yang lain yang masih terampil.

Bupati juga berharap, agar dari 30 orang perawat yang sudah ahli bisa menjadi kordinator dari masing-masing Upt. Pukismas yang ada di kabupaten sumenep dan 10 orang perawat ahli akan menjadi kordinator di tiap ruangan yang ada di RSUD.Dr.H.Moh. Anwar Sumenep.

Sementara kepala BKPP melalui bidang pelatihan dan diklat, Abdul Kholid, mengatakan, materi diklat perawat ahli kali ini, bekerja sama langsung dengan Badan diklat jawa timur dan sekaligus sebagai penanggung jawab akademi bersama dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) jawa timur.

Abdul Kholid jugak menambahkan, dari peserta diklat pendidikan dan pelatihan perawat ahli ini nantinya akan bisa memberikan pelayanam yang lebih baik lagi kepada masyarakat sumenep dan secara penyalurannya atau pendistribusiannya lansung dari dinas kesehatan sumenep  selaku leding sektornya ke tiap-tiap Upt.Puskismas yang sangat membutuhkan.tuturnya.(lig/fjr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *