BhabinKamtibmas Bantu Janda Tua dan Masyarakat Miskin

oleh -25 views
Bhabinkamtibmas polsek babahrot  Abdya, Aipda Eva Kasmadi, bersama Kadus Asmadi saat menyerahkan bantuan beras dan lainnya kepada janda tua miskin didusun kubang gajah di desa setempat.

ACEH-ABDYA, Jumat (09/03/2018) suraindonesia-news.com – Dalam membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat, Polsek Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui BhabinKamtibmas menyalurkan bantuan sosial kepada janda tua dan masyarakat miskin  di dusun Kubang Gajah, Desa Ie Merah, Kecamatan setempat.

Kapolsek Babahrot Iptu. Rizal firmansyah,SE melalui Aipda Eva Kasmadi kepada awak media ini mengatakan, bantuan yang diberikan itu suatu bentuk partisipasi kita kepada warga janda tua dan masyarakat miskin.

”Apalagi daerah itu wilayah kerja tentunya harus dibantu  para warga janda tua dan masyarakat miskin,” sebut Eva.

Dijelaskan Eva, bantuan yang diberikan kepada warga janda tua  miskin yaikni berupa, beras satu sak, telor ayam, gula dan miyak goreng, ini suatu amal ibadah kita kepada Allah SWT.

“Semoga diberi selalu perlindungan dalam menjalankan tugas sebagai  anak negara dimasyarakat,” tuturnya.

Sementara itu keucik ie merah melalui Kadus Asmadi, mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bhabinkamtimas yang selalu bersama dalam menjaga situasi keaman dan kenyaman dimasyarakat juga telah membatu beberapa keluarga miskin didusun ie mirah ini segala bantuan yang berikan untuk warga miskin  itu akan menjadi catatan nantinya di mata allah SWt.

Reporter : Nazli Md
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *