Bertemu Teman Seniman, Jauhari Ajak Bangun Bangkalan

Reporter: Anam

Bangkalan, Kamis (1/12/2016) suaraindonesia-news.com – Ada benarnya pepatah berbunyi aset itu bukaan hanya uang namun seorang temanpun merupakan aset yang tidak terhingga nilainya.

Jauhari salah satu anggota DPRD Bangkalan mengaku sangat bahagia saat dikunjungi teman semasa sekolahnya dulu yang selama ini sudah lama hilang komunikasi. Apalagi saat berkunjung temannya langsung membawakan oleh-oleh buah karya berupa kaos sablon hasil seninya sendiri.

Sejurus kemudian Jauhari yang juga berlatar belakang penjual batik khas madura tersebut langsung mengapresiasi dengan mengajak temannya untuk lebih mengembangkan.

“Wah kemana saja kamu Bi kok baru muncul, memang jiwa seni itu agak sulit digali, kebetulan memang wisata Bangkalan masih perlu semakin dilengkapi” ajak Jauhari dengan pancaran wajah sumringan bertemu teman lama yang berkunjung kerumahnya kamis (01/11).

Abi yang juga merasa rindu telah lama tidak saling berbagi serta banyak bercerita mengenai pengalamannya yang dijumpai selama ini, tanpa terkecuali memaparkan harapan dan keinginan untuk bisa sukses bersama membangun Bangkalan khususnya dari sektor pariwisata.

“Mau ngelukis dimana ya, karena waktu itu saya tidak punya media ‘kanfas’ sampei asbespun ku gunakan, saking sudah hobby ngelukis,” kenang Abi sambil bercerita panjang lebar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here