Bertabur Bintang Tim Nasional Indonesia, Persiter All Star Vs Tulehu FC Berakhir Imbang 1 – 1

oleh -65 views

TERNATE, Minggu (26/11/2017) suaraindonesia-news.com – Laga pertandingan bertabur bintang Tim Nasional Indoneisa, Minggu (26/11), di Stadion Gelora Kie Raha, Kelurahan Stadion, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara. Laga persahabatan yang mempertemukan kedua keseblasan antara Persiter All Star Ternate Vs Tullehu fc Ambon.

Pantauan wartawan di lapangan, Pertandingan persahabat ini merupakan mencirikan dari kedua tim dari Indonesia Timur khususnya Maluku, Maluku Utara yang tak perna absen dalam mendistibusikan telenta muda untuk bergabung bersama timnas Indonesia.

Gol pertama di cetak oleh pemain nomor punggung 76 Burhanudin anyar dari persiter All StarTernate, kemudia gol balasan di jebol oleh pemain Tulehu fc, nomor pungung 7 Ramdhani Lestaluhu yang juga perna berlaga bersama timnas Indonesia.

Kedua tima yang di isi oleh beberapa pemain Timnas Indonesia di turunkan dalam laga itu, seperti Ilham Udin Armayin, Zulham Zamrun, Riski Pora, Mahdi Fahri Albar, Ta Musafri, fandi mochtar, Dias Angga. Sedangkan di kubu Tulehu fc, menurukan Hasim Kipuw, Manahatil Lestusen, Saiful Lewanusa, Risky Pellu, Ramdhani Lestaluhu, Rizki Ohorela, Alfian Tuasalamony, Hendra Bayau. Bintang timnas Indonesia ini menunjukan skil apiknya di depan The Superman(supoter persiter mania), dan seluruh pencinta sepak bola Kota Ternate.

pertandingan berlangsung sangat sengit kedua keseblasan jual beli serangan hingga wasit Fahri Albar meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. “Amatan media”. (Gamal Morinyo/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *