Bersama Ratusan Masa Ojek Rompi Merah, RI Cabup Bungo 2020-2024 Mengelilingi Kota Muara Bungo

oleh
RI DIarak Ratusan Masa Ojek Keliling Kota Muara Bungo

BUNGO, Rabu (11/12/2019) suaraindonesia-news.com – Riduwan Ibrahim Bupati Bungo! Begitu terdengar terikan ratusan pengendara motor menggukan rompi merah berlogo LOVE bercorak Bungo Hebat itu mengiringi sesosok calon pimimpin Bungo, sepanjang jalan kota Muara Bungo.

H. RIduwan Ibrahim, S.IP., MBA ( RI ) salah satu Calon Kuat Bupati Bungo yang gencar turun ke kelapangan untuk menyerap aspirasi dan menampung keluhan masyarakat, kembali di arak oleh Ratusan simpatisan mengelilingi kota Muara Bungo, Rabu (13/12).

RI di arak oleh ratusan simpatisan pemotor dan tukang ojek dari Kediaman nya depan Mapolres Bungo melewati rute Cadika, simpang perumnas, Komplek Kantor Bupati Rimbo Tengah, jalur rumah sakit umum daerah jln teuku Umar, kantor Samsat simpang pu, pasar atas, masuk kawasan pasar bawah lanjut ke jaya setia dan kembali finish di kediamannya.

RI DIarak Ratusan Masa Ojek Keliling Kota Muara Bungo.

Terpantau saat di jalur rute arak-arakan, RI berada di barisan terdepan, di boncengi oleh pemotor dengan menggunakan kostum merah, helm warna putih, diiringi dengan teriakan dari simpatisan ”RI Bupati, Bungo Hebat“ takbir Allahuakbar.

Usai arak-arakan, para simpatisan dan pendukung RI memberikan ucapan selamat dan bentuk dukungan untuk RI agar di Pilkada nanti ti terpilih menjadi Bupati Bungo dan mampu menjadi pemimpin yang amanah untuk melakukan perubahan.

RI pun mengucapkan terima kasih kepada simpatisan dan pendukung yang telah memberikan support dan mengarak nya keliling kota Muara Bungo, RI berharap apa yang menjadi keinginan masyarakat Bungo hendak nya tercapai menuju Bungo Hebat.

”Terimakasih, insya Allah, insya Allah, insya Allah, saya akan menjaga amanah yang diberikan masyarakat Bungo jika terpilih jadi Bupati periode 2021-2024 nanti,” Ucap RI sambil menyalami para simpatisan dan pendukung yang solid.

Acara ditutup dengan do’a dan makan bersama seluruh simpatisan dan pendukung.

Reporter : Afriadi
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *