Berkat Kartu Sakti BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, Balita Usia 3 Bulan Akhirnya Bisa Menjalani Perawatan

Ama Oyal, saat ditemui di ruang loket BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli

Reporter: T2g/Aro

Gunungsitoli, Kamis (26/1/2017) suaraindonesia-news.com – Ama Oyal, Orang tua Erdin Waruwu balita mungil yang baru berusia 3 bulan asal Desa Sisarahili Idanoi, Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias, Sumut, yang saat ini sedang dirawat di RSUD Gunungsitoli akhirnya merasa lega dan senang, karena berkat kartu sakti yang dikeluarkan BPJS Kesehatan setempat, anaknya bisa menjalani perawatan di rumah sakit tanpa berpikir tentang biaya pengobatannya.

Erdin Waruwu, Balita mungil yang baru berusia 3 bulan saat menjalani perawatan di RSUD Gunungsitolo Nias
Erdin Waruwu, Balita mungil yang baru berusia 3 bulan saat menjalani perawatan di RSUD Gunungsitolo Nias

Ama Oyal, panggilan akrab orang tua bayi mungil  itu menuturkan kepada suaraindonesia-news.com, Kamis, (26/01) saat ditemui di loket BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli dengan nada lega mengatakan, bahwa saat ini ia bersama keluarga sangat senang, karena akhirnya kartu BPJS Kesehatan anaknya yang sedang dirawat di RSUD Gunungsitoli keluar sehingga ia tidak perlu memikirkan tentang biaya rumah sakit lagi.

“Berkat kartu BPJS kami sekeluarga merasa lega karena anak saya akhirnya bisa menjalani perawatan, terimakasih BPJS,” tutur Ama Yolan.

Anaknya yang baru berusia 3 bulan itu ia bawa ke RSUD Gunungsitoli Senin, 23 Januari 2017 karena mengalami gangguan pernapasan.

“Sebelumnya pikiran saya sangat terbeban dengan biaya perawatan di RS tapi berkat kartu sakti BPJS kesehatan akhirnya bayi saya dirawat dengan baik tanpa memikirkan biaya lagi,” imbuhnya.

Dari itu, Ama Yolan mengucapkan terimakasih kepada BPJS Kesehatan Gunungsitoli, Diskucapil dan Dinas Sosial Kabupaten Nias karena bekerja cepat untuk membantu dirinya dalam pengurusan surat perlengkapan untuk pengurusan BPJS kesehatan.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here