Berikan Penghargaan Kepada Jajaran Polri, Kornas TRC PPA, Sekjen dan Komisionir KOMNAS PA Keliling Indonesia

oleh -135 views
Kornas TRC PPA, Jeny Claudya Lumowa/Bunda Naumi Saat Memberikan Penghargaan Kepada Jajaran Polri.

SURABAYA, Jumat (16/4/2021) suaraindonesia-news.com – Seperti tahun – tahun sebelumnya, Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa, keliling Indonesia dengan agenda memberikan penghargaan kepada jajaran Polri di masing – masing Daerah.

Menurut wanita yang akrab disapa Bunda Naumi itu, tahun ini kegiatan nya keliling Indonesia dalam agenda penyerahan penghargaan kepada jajaran kepolisian di dampingi Sekjen KOMNAS PA, Danang Sasongko dan Dewan Komisioner Bunda Lia Latifah.

“Selain penyerahan penghargaan, saya bersama Sekjend dan Dewan Komisionir KOMNAS PA mengagendakan pula urun rembuk bersama Forkopimda di masing – masing Daerah,” kata Bunda Naumi.

Untuk tahun ini, kata Bunda Naumi, ada beberapa daerah yang sudah dikunjungi dan berjalan lancar, di antaranya :

1. Polres Samarinda
2. Polres Tanjabar
3. Polres Bantul
4. Polres Pekan Baru
5. Polres Bengkalis
6. Polres Bojonegoro
7. Polres Kediri
8. Polres Mojokerto

“Untuk agenda di bulan Ramadhan ini, kami akan melanjutkan perjalanan ke Polres Cirebon, Polres Purbalinga termasuk juga Polres Merauke dan Ditnarkoba Polda Papua,” terang Bunda Naumi.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung demi kelancaran kegiatan kami, khususnya Bpk. Danang Sasongko Sekjend KOMNAS PA dan Bunda Lia Latifah Dewan Komisionir KOMNAS PA yang telah meluangkan waktunya untuk mendampingi saya,” pungkas Bunda Naumi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *