Berdalih Anggaran Tidak Cukup, Pembangunan Rumah Dinas Guru Harus Merubah Spek

oleh -28 views
Pembangunan Rehabilitasia Rumah Dinas guru SDN Prancak II Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep

SUARA INDONESIA-NEWS.COM, SUMENEP – Kegiatan Pembangunan Rehabilitasia Rumah Dinas guru SDN Prancak II Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, hingga saat ini belum bisa di selesaikan.

Pasalanya, anggaran yang dialokasikan untuk pembangunan rehabilitasi rumah dinas tersebut tidak cukup.

“Saya terpaksa harus melaksanakannya di luar spek yang ada, karena dananya hanya 166 jt,dan itu dipastikan tidak mencukupi,” Ungkap Taslim, Kepala Sekolah SDN Prancak II.

Ditambahkan, dirinya juga sudah konsultasi dengan pihak konsultan, dan konsultan menyetujui adanya pekerjaan di luar spek tersebut.

“Saya juga sudah kordinasi dengan konsultan dan pihak konsultan mendukung,” Jelasnya saat ditemui wartawan SI di rumahnya, Senin (29/12/2014).

Diakui Taslim, bahwasanya pelaksanaan masih belum rampung, tapi hanya tinggal langit-langit dan keramik lantai dengan dalih dana yang tidak mencukupi.

Tidak hanya itu, dua unit rumah dinas guru dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut, seharusnya terpisah terpaksa dijadikan satu unit untuk dua lokal ruang.

“Pekerjaan memang belum selesai, tapi hanya tinggal langit-langit dan keramik lantai, untuk bangunan juga kami jadikan satu unit untuk dua lokal ruang,” Pungkas Taslim. (Zai/ht).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *