Berbekal Pengalaman Jadi Kades Dua Priode, Alex Siap Maju di Pilkada Serentak 2018

oleh -413 views
Alex Sandi Ridwan (ASR)

Reporter: Iran G Hasibuan

BOGOR, Selasa (25/4/2017) suaraindonesia-news.com – Berbekal pengalaman dua priode sebagai Kepala desa (kades) Sentul Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Alex Sandi Ridwan (ASR) siap kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Menurut Alex Sandi Ridwan atau biasa dipanggil kang Alex, selain dirinya sudah berpengalaman memimpin Desa Sentul selama dua priode, ternyata masyarakat Kabupaten Bogor juga antusias dengan kembali dirinya maju pada pilkada 2018 mendatang, bahkan dukungan dari arus bawah pun terus mengalir, ujarnya.

Ditambahkan Alex, dirinya kembali maju pada pilkada 2018 yang akan datang bukan tanpa alasan, karena menurutnya potensi wilayah Kabupaten Bogor sangat perlu penanganan yang serius dan optimal dalam mengelolanya. Apalagi menurutnya, masih banyak potensi wilayah yang belum terkelola dengan baik di antaranya insfrastruktur, pertanian, pendidikan, kesehatan serta pengembangan wilayah yang masih banyak sekali tertinggal.

“Untuk infrastruktur pendidikan di wilayah Bogor Barat saja, masih ada sekolah yang kondisinya sangat memprihatinkan, dimana atapnya masih memakai terpal. Termasuk belum terlaksananya jalur puncak dua yang sampai saat ini belum terealisasi, padahal jalur ini dapat meningkatkan perekonomian dan peningkatan PAD,” tuturnya.

Dikatakan Alex, bahwa dirinya tidak akan gentar siapapun yang menjadi rivalnya nanti pada pilkada serentak 2018 mendatang.

“Saya sebagai warga asli Bogor mempunyai hak menjadi pemimpin. Jadi siapapun nanti yang akan menjadi rival saya, pantang mundur, saya tetap akan maju,” tegasnya.

Sementara salah satu masyarakat Kabupaten Bogor yang enggan menyebutkan edintitasnya menilai bahwa, pencalonan Alex akan memberi angin segar untuk kemajuan di Bumi Tegar Beriman.

“Kami siap memberi dukungan positif terhadap Alex pada pencalonannya sebagai Bupati Bogor priode mendatang. Karena figur Alex diakui merupakan salah satu calon muda potensial yang energik dan harus di dukung secara positif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan