Berbagi Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair dan Legal, Disini Solusinya

oleh -48 views

Suaraindonesia-news.com – Tingginya minat masyarakat terhadap situs pinjaman dana online, membuatnya banyaknya situs-situs peminjaman dana menjamur. Namun, dari banyaknya situs yang beredar tersebut, ternyata banyak pula yang belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga kurang aman meskipun dana yang dipinjamkan masuk ke rekening nasabah. Inilah beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair yang bisa Anda pilih:

Kenali 5 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair dan Legal Berikut

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu inovasi bisnis yang dikembangkan oleh Amar Bank. Hadirnya situs pinjaman dana secara online tanpa jaminan ini, tentunya memudahkan masyarakat yang membutuhkan. Plafon yang ditawarkan di Tunaiku sendiri beragam. Mulai dari 2 juta, hingga 20 juta. Bagi Anda peminjam dana pertama, diperkenankan meminjam langsung 5 juta, 10 juta, bahkan 15 juta tanpa jaminan.
Namun, tetap memperhatikan persyaratan dan jumlah tenor yang sudah ditentukan oleh pihak Tunaiku. Aplikasi pinjam uang Tunaiku sendiri terbilang cepat dalam memproses pengajuan nasabah. Hanya 24 jam saja, Anda akan di telepon untuk mengkonfirmasi pengajuan. Dalam 3-7 hari kerja, Anda tinggal menunggu kurir membawakan berkas untuk Anda.

2. Uang Teman

Situs pinjaman uang cepat cair dan legal berikutnya adalah Uang Teman yang hadir semenjak April 2015 dengan produk pinjaman dana tunai tenor pendek (maksimum 30 hari / 1 bulan). Uang Teman sendiri telah terdaftar dalam OJK dan memiliki izin P2P dari OJK Indonesia.

Plafon produk pinjaman yang ditawarkan dalam Uang Teman sendiri mulai dari 1 juta hingga 3 juta untuk pinjaman pertama, dengan masa tenor alias waktu pengembalian pinjaman paling lama 30 hari. Bunga pinjamannya sendiri mulai dari 0.8% per hari yang akan dihitung menurun di pinjaman berikutnya.

3. Dana Fix

Situs berikutnya adalah Dana Fix yang menawarkan dua jenis pinjaman, pinjaman pertama yakni layanan pinjaman dengan tenor 10-30 hari dengan jumlah plafon n sebesar Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta. Jika Anda memilih pinjaman ini, maka akan bisa langsung dalam 24 jam, debitur juga tidak akan dikenakan bunga maupun biaya layanan.

Kemudian, jenis pinjaman kedua adalah pinjaman dengan masa tenor 61-180 hari dengan plafon pinjaman sampai 6 juta. Jika Anda memilih jenis pinjaman ini, maka akan biaya platform sebesar 3 persen per bulan.

4. CashWagon

Selain ketiga situs di atas, Anda bisa menggunakan CashWagon untuk mengajukan pinjaman dana secara online. Situs ini sendiri menawarkan pinjaman dana mulai 500 ribu sampai 5 juta. Tenor yang ditentukan sendiri antara 10-40 hari dengan bunga 1% per hari.

Persyaratan di CashWagon ini juga cukup mudah. usia antara 20-60 tahun, dan gaji tetap perbulan minimal 2 juta. Jika Anda tertarik untuk meminjam di CashWagon ini, Anda tinggal menunggu 24 jam untuk proses konfirmasi.

5. DigiBank

Situs berikutnya yang bisa menjadi acuan Anda untuk meminjam dana secara online adalah DigiBank. Menggunakan situs ini, Anda hanya menunggu 60 detik saja untuk mendapatkan cairan dana masuk ke rekening. Meskipun demikian, Anda juga harus memperhatikan persyaratan dalam pengajuan pinjaman di situs ini.
Digi Bank sendiri menawarkan pinjaman dana mulai dari 300 ribu sampai 3 juta rupiah. Semua warga Indonesia yang berusia 21-60 tahun, bisa menjadi peminjam dana di DigiBank. Besarnya bunga yang dipatok mulai dari 1,29% per bulan. Dana yang diajukan sendiri akan cair dalam waktu 3-7 hari kerja.
Itulah lima aplikasi pinjaman online aman dan legal yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk membenahi perekonomian terdampak pandemi seperti saat ini.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *