Berawal Cekcok Mulut, Pria Ini Pukul Mantan Suami Siri Kekasihnya Pakai Balok

oleh -458 views
Tersangka penganiayaan berinisial ES (tengah).
Tersangka penganiayaan berinisial ES (tengah).

BALIKPAPAN, Selasa (14/9/2021) suaraindonesia-news.com – Pria berinisial ES (29) warga Jalan Siaga, Kelurahan Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan berhasil diamankan Unit Jatanras Polsek Balikpapan Barat, Jumat, (10/9/2021) kemarin.

ES diamankan petugas setelah dilaporkan atas kasus penganiayaan terhadap korban berinisial KT (21) warga Jalan Serobong, Kelurahan Prapatan, Balikpapan Selatan yang tak lain adalah mantan suami siri yang saat ini jadi kekasih tersangka.

Kapolsek Balikpapan Barat Kompol. Totok Eko Darminto menjelaskan, penganiayaan itu terjadi pada Jum’at, (10/9/2021) lalu pukul 11.30 Wita di rumah mantan istri siri korban di Jalan Riko, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat.

“Penganiyaan itu terjadi saat keduanya bertemu di rumah mantan istri siri korban, kemudian saat itu juga terjadi cekcok mulut. Karena mungkin keduanya tidak bisa mengendalikan emosi, akhirnya tersangka ini mengambil sebuah balok yang ada di tempat itu dan menghantamkannya ke korban,” kata Totok di Mapolsek Balikpapan Barat, Selasa, 14/9/2021.

Totok mengatakan, dari peristiwa penganiayaan itu korban mengalami luka serius di bagian kepala dan lengan.

“Beruntung saat penganiayaan terjadi korban masih dalam posisi memakai helm. Jika tidak, kepala korban bisa hancur, karena helm yang di pakai korban juga retak akibat hantaman balok oleh tersangka,” jelasnya.

Lanjut Totok, antara korban dan tersangka sebelumnya juga sudah terjadi cekcok melalui telepon seluler. Sehingga pada saat keduanya bertemu sama-sama tidak bisa mengendalikan emosi, akhirnya keduanya pun duel.

Namun dalam peristiwa penganiayaan itu, tersangka tidak mengakui jika penganiyaan dilatar belakangi cemburu.

Selain mengamankan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti sebuah balok dengan ukuran panjang 1 meter dan helm milik korban.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka di jerat dengan Pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara di atas 5 tahun.

Reporter : Fauzi
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *