Bendera Indonesia Berkibar, Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Kanegarah Konang Bangkalan

Suasana peringatan maulidur rosul di Desa Kanegarah Kecamatan Konang Bangkalan. (Foto: Anam/SI).

BANGKALAN, Rabu (06/11/2019) suaraindonesia-news.com – Suasana meriah sangat terasa pada agenda peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Makmur Kepala Desa Kanegarah, Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur di kediamannya Desa setempat. Rabu (06/11) malam.

Setidaknya sebanyak sepuluh ribuan undangan memadati lokasi acara penyelenggaraan peringatan Maulidur Rosul Nabi Muhammad SAW, Haul H. Jazuli, H Abd. Fata, H. Ali Wafa serta bujuk Desa Kanegarah.

Pada agenda Kanegarah bershalawat bersama RKH. Fahrillah Aschal Pengasuh Ponpes Syaichona Moh. Kholil Demangan Bangkalan ini juga dihadiri Kh. Muqtafi Aschal, Kh. Abd Manaf Muntashor, Kh. Abd Hannan, Kh. Zarkoni Majid, Kh. Anisur Rohman, Kh. Anwaruddin, Kh. Mustofa, Kh. Zainullah Ibrohim, Kh. Ali Imron serta muspika dan

Selama agenda Kanegarah Bershalawat tersebut sebagai Ketua Panitia yakni Moh Nasir, Sekretaris, M. Syamsuddin dilaksanakan pada malam hari, para hadirin juga ada beberapa yang hadir bershalawat terlihat sembari mengibar-ngibarkan bendera NU juga bendera merah putih (Indonesia Raya, red).

M. Makmur Kepala Desa (Kades) Kanegarah menyampaikan banyak terimakasih pada segenap undangan yang sudah meluangkan waktu hadir dan bershalawat bersama di Desa Kanegarah yang baru diresmikan sebagai desa dzikir dan shalawat.

“Terimakasih yang tiada terhingga kami sampaikan atas hadirnya R. Kh. Latif Amin Imron Bupati Bangkalan, tokoh ulamak serta pada segena sesepuh dan para undangan pada agenda Kanegarah Bershalawat sekaligus peresmian Desa Pintu Gerbang Dzikir dan Shalawat, semoga Allah mencatat sebagai amal baik dan membawa kemaslahatan pada kita semua,” papar M. Makmur yang juga merupaka Wakil Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Bangkalan disela-sela agenda.

Hingga berita ini rilis pada jam 20:48 WIB para tamu undangan masi terus berdatangan baik yang dari desa sekitar maupun tamu dari jajaran pemerintah Kabupaten setempat.

Reporter : Anam
Editor : Amin
Publisher : Oca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here