Begitu Guyubnya Masyarakat dengan Yonif Raider 509

oleh
Masyarakat dengan TNI melebur dan terlihat guyub. (Foto: Guntur Rahmatullah / Suara Indonesia News).

JEMBER, Minggu (25/2/2018) suaraindonesia-news.com – Masyarakat dengan TNI begitu rukun, seakan tak ada celah yang memisahkan, begitu jelas terlihat saat Yonif Raider 509 Kostrad Jember menggelar jalan sehat yang diikuti 2500 orang tadi pagi, Minggu (25/2/2018).

Ini merupakan upaya Yonif Raider 509 agar menjadi teman yang siap sedia melayani masyarakat dalam kondisi apapun.

“Agar TNI dengan masyarakat dekat, kami siap mengabdikan diri menjadi teman masyarakat yang selalu siap dalam situasi apapun,” ucap Danyon Raider 509, Letkol. Inf. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos kepada media.

Dalam giat memperingati HUT Kostrad ke 57 tersebut juga dipamerkan Alutsista, masyarakat pun berbondong-bondong untuk berselfi ria dan mengamati berbagai persenjataan.

Baca Juga: Festival Batik On The Sea Sebagai Promosi Visit Sumenep 2018 

Masyarakat juga terlihat menikmati pertunjukan musik dengan berjoget bersama para tentara, ada pula yang bermain di areal outbond yang disediakan oleh satuan ini.

Penempatan posisi panggung pun sangat strategis, bertempat di depan kolam renang sehingga masyarakat juga terlihat menonton pertunjukan musik sambil berenang.

“Kami selalu siap bekerjasama dengan masyarakat, menciptakan kemanunggalan TNI,” imbuhnya.

La Ode pun berharap agar masyarakat tidak sungkan lagi dengan TNI sehingga tercipta hubungan yang hangat antara TNI dengan masyarakat.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *