Batal Maju Pilkada, Cici Halimah Arahkan Dukungan ke Pasangan MULIA

oleh -87 views
Istri Bupati Tanjung Jabung Barat sekaligus Anggota DPRD Tanjab Barat Hj. Cici Halimah, SE.

TANJAB BARAT, Rabu (16/09/20) suaraindonesia-news.com – Pasca batalnya maju sebagai Calon Bupati Tanjung Jabung Barat berpasangan dengan Drs. H. Abdul Jalil. MM pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjung Jabung Barat 2020, Cici Halimah akhirnya mengarahkan dukungannya ke pasangan Mulyani Siregar-Amin.

“Saya selaku kader PDI Perjuangan, jadi untuk Pilbup ini memang arah kita ke MULIA (Mulyani-Amin),” kata Cici, Rabu (16/9/2020).

Cici yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Tanjab barat menambahkan, ia juga telah berkomunikasi dengan timnya untuk mendukung dan memenangkan pasangan Mulyani-Amin untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar periode 2021–2024.

“Tim kita sekarang telah bergabung untuk memenangkan pasangan MULIA,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya, Cici sempat menyatakan maju di Pilkada Tanjab barat sebagai bakal calon bupati berpasangan dengan Drs. H. Abdul Jalil. MM . Namun dikarenakan koalisi partai pengusung tidak terbentuk, Cici-Jalil akhirnya batal maju pada Pilkada Tanjung Jabung Barat.

Terpisah, ketua tim kemenangan yang berlogo SABAR yang diketuai oleh Bardi yang berhasil mengantarkan Safrial-Amir (SAFA) menjadi Bupati Tanjab Barat periode 2016-2020 dan juga tim kemenangan Cici Halimah, SE saat Legeslatif 2019.

“Siap memenangkan pasangan Mulia-Amin,” tegas Bardi saat dikonfirmasi media ini.

Batalnya pasangan Cici-Jalil untuk maju sebagai pasangan Pilbup Tanjab Barat 2021-2024, tidak mengendorkan semangatnya sebagai ketua Tim SABAR dan kawan-kawan untuk memenangkan pasangan Mulia-Amin.

“Saya berharap dimana pun tim kemenangan SAFA berada, mari sama-sama kita memenangkan pasangan Mulia-Amin untuk menjadi Bupati Tanjab Barat 2021-2024,” pinta Bardi.

Reporter : Muhamad Yatib
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *