Bantuan Perahu Untuk Siswa Kepulauan Kini Tinggal Kenangan

oleh -11 views
Ilustrasi

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Beberapa tahun lalu salah satu lembaga yang ada di Pulau Giliraja Kecamatan Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendapatkan bantuan alat transportasi berupa perahu.

Perahu tersebut diberikan sebagai alat transportasi siswa kepulauan yang melanjutkan studinya di daratan, namun kini bantuan tersebut tak beroprasi lagi.

Bantuan yang diserahkan oleh Bupati Sumenep beberapa tahun lalu itu, bertempat di pelabuhan Cangkarman Desa Aengbeje Kenek Kecamatan Bluto, kini hanya tinggal kenangan saja.

H.Hazin warga Giliraja yang menerima bantuan perahu sebagai Armada untuk siswa tersebu mengaku, bahwa perahu tersebut tidak oprasi dikarnakan mesinnya sudah rusak.

Sementara menurut keterangan Syaiful Anang Aktivis Puja kepada wartawan suara indonesia  mengaku, dirinya sangat menyayangkan adanya bantuan tersebut karena perahu bantuan tersebut tidak  dirawat dan di perbaiki, sehingga siswa yang sangat membutuhkan armada tersebut akhirnya ikut perahu taksi dan harus Membayar ongkos yang di tentukan.

“Saya sangat menyayangkan ketika pemerintah peduli dan memberikan bantuan namun pemanfaatannya hanya 0% kasihan kepada siswa yang belajar di daratan,”keluhnya.(Jr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *