Bangunan RSU. Dr. R. Soeprapto Cepu Terkesan Ada Petak Umpat Pejabat Terkait

Bangunan gedung di Rumah Sakit Dr. R. Soeprapto Cepu

Reporter: Lukman

Blora, Jumat (20/01/2017) suaraIndonesia-news.com – Bangunan gedung di Rumah Sakit Dr. R. Soeprapto Cepu terkesan ada petak umpat pejabat terkait, terutama dalam memberikan informasi kepada awak media terkait Bangunan gedung  yang masih acak-acakan.

Bangunan gedung yang berlokasi di belakang sudah sejak tahun 2016 lalu itu hingga sekarang dikerjakan oleh pemenang lelang yang berbeda atau kontraktor lama dan baru.

Namun, fungsi gedung sudah dinyatakan 100%. Sementara bangunan tersebut hingga saat ini kenyataannya masih amburadul, sampai sejauh ini masih banyak pekerja di bangunan gedung tersebut.

Sementara Direktur Rumah Sakit Umum Daerah  Dr. R. Soeprapto.  dr. Nur Muchamad Putra. Ketika di konfirmasi wartawan suaraindonesia-news.com, setelah bertemu beberapa detik langsung dialihkan ke kepala Bidang Tata usaha Nunik Sulistiyo Herniyati, S. Sos.

Namun, saat Nunik di konfirmasi, juga dialihkan ke kepala Sub bagian program, Sudibyo, ST. Dalam keterangannya,  ia menyampaikan bahwa anggaran yang digunakan untuk proyek gedung baru tersebut bersumber dari dana Blud.

“Dana pengelolaan internal bukan rangkaian Anggaran Pendapatan, dan belanja Daerah (APBD) Kabupaten Blora. Kalau yang lama memang iya, kami menggunakan APBD daerah,” terang Sudibyo.

Oleh karenanya, dalam wawancara ini sangat minim kesimpulan, bahkan beberapa pertanyaan yang di ajukan cenderung tidak direspon dengan alasanya sibuk.

Hingga di lanjutkan wawancara melalui ponsel pribadinya, namun tetap juga tidak di jawab sama sekali. Seperti anggaran yang lama total berapa, fungsi bangunan gedung, dan Penyerapan anggaran BLUD yang digunkan berapa.

Hingga berita ini dirilis, kami tidak mendapatkan jawaban dan bahkan terkesan ada yang sengaja disembunyikan.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here