Bangun Kebersamaan, Polres Pamekasan Olahraga Bersama Wartawan

oleh -72 views
Salah satu wartawan menerima piagam dari Kapolres Pamekasan yang menang dalam lomba karya jurnalistik

PAMEKASAN, Jumat (03/03/2023) suaraindonesia-news.com – Kapolres Pamekasan menggelar olahraga, bersama sejumlah wartawan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-77 Tahun 2023.

Kegiatan olahraga bersama tersebut berlangsung di Lapangan Mapolres Pamekasan, diikuti oleh wartawan yang ada di Pamekasan, baik online, TV, radio dan cetak.

Selain melakukan olahraga bersama, Polres Pamekasan juga menggelar pertandingan persahabatan antara Forkopimda dan wartawan, yakni pertandingan Futsal dan Bola Voli.

Tidak hanya itu, Kapolres Pamekasan juga menyediakan hadiah dan souvernir bagi beberapa wartawan yang menang dalam lomba jurnalistik.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengatakan bahwasanya, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergi, sehingga bisa kompak, solid bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan membangun serta menyejahterakan masyarakat Pamekasan.

“Tentunya dengan melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif, seimbang, dan faktual, sehingga bisa mendidik sumberdaya manusia di Pamekasan,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan seperti ini bisa dilakukan rutin dan berkesinambungan, baik dengan Forkopimda Pamekasan, Polres, dan Kodim.

“Dengan begitu kita bisa semakin erat dan kuat dalam menjadikan Pamekasan yang Smart, kita setiap kegiatan akan terus memberikan informasi kepada rekan-rekan media,” tandasnya.

Tak lupa Kapolres Pamekasan juga menyampaikan selamat Hari Pers Nasional, kepada seluruh wartawan di Pamekasan.

Reporter : May
Editor : Wakid Maulana
Publisher : Nurul Anam