BAM Gerebek Oknum Polisi Yang Melakukan Transaksi Narkoba

Kontributor Sapeken: Suraini

Sapeken, Kamis 6/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Oknum anggota Polsek Sapeken Sabtu malam akhirnya digerebek sejumlah warga yang mengatasnamakan Barisan anti maksiat (BAM) saat melakukan transaksi narkoba jenis sabu dengan salah seorang anggota BAM yang menyamar sebagai pembeli.

Kepala Desa Sapeken Anwar Sadat, menceritakan kronologis kejadian penangkapan berawal dari informasi anggota BAM yang menyamar sebagai pembeli, sesuai dengan waktu dan tempat yang sudah disepakati sebelumnya maka ND mengajak ketemuan dengan CM untuk melakukan transaksi dikawasan dermaga Sapeken, sekitar 30 anggota BAM membuntuti dari belakang.

Maka Sekitar jam 22.15 waktu setempat, terjadilah penggerebekan tanpa ada perlawanan dari ND yang kemudian diketahui sebagai anggota Polsek Sapeken, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.

“Untung kami langsung mengamankan pelaku dan barang bukti (BB) untuk mengantisipasi terjadinya main hakim sendiri dari warga,” terang Kades Sapeken,  Rabu (5/10/2016).

Sementara Kapolsek Sapeken Ipda Saifudin, membenarkan terjadinya penggerebekan warga terhadap ND anggota polsek yang baru 2 bulan bertugas disapeken.

“Barang bukti (BB) satu klip plastik kecil sekarang kami amankan, dan pelaku sudah dibawa ke Mapolres Sumenep untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tegasnya.

H. Mohamad Ali Daeng Sandrek,tokoh masyarakat meminta kepada pihak kepolisiaan agar menindak tegas anggota yang terlibat dalam peredaran narkoba.

“Jangan sampai tebang pilih apalagi sengaja melindungi agar tidak menjadi peresiden buruk bagi Polri sebagai lembaga penegak hukum,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here