Bakti Sosial Dalam Rangka Harhubnas 2016 di PT. Terminal Petikemas Surabaya

oleh -23 views

Reporter: Cahya

Surabaya, Sabtu 17/9/2016 (suaraindonesia-news-com) – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2016, PT. Terminal Petikemas Surabaya (TPS) melaksanakan bakti sosial pemberian bingkisan kepada 200 pengemudi trailer di lingkungan TPS. Acara ini merupakan rangkaian peringatan Harhubnas 2016 yang diprakarsai oleh Dinas Perhubungan dan LLAJ Provinsi Jawa Timur.

Bakti sosial di TPS ini adalah yang ke-4 sejak tahun 2013 sebagai bentuk penghargaan kepada para sopir trailer yang telah berkontribusi dalam kelancaran transportasi logistic dari dan ke TPS. Acara seremonial penyerahan bingkisan secara simbolis kepada 10 (sepuluh) orang pengemudi trailer dilaksanakan di Java Meeting Room, Administration Building, TPS pada hari Jumat, 16 September pukul 13.00. Hadir dalam kesempatan itu Kadishub dan LLAJ Provinsi Jawa Timur, Ir. Wahid Wahyudi beserta pejabat dilingkungan instransi perhubungan Jawa Timur.

Nur Syamsiah, Direktur Keuangan TPS dalam sambutannya menyampaikan bahwa TPS sangat mendukung kegiatan ini karena TPS menyadari tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya sopir-sopir trailer yang bekerja di area TPS. TPS berharap bakti sosial ini bisa berkesinambungan.

Mengutip sambutan Ir. Wahid Wahyudi yang menyampaikan terima kasih kepada para pengemudi yang telah ikut serta dalam memujudkan transportasi yang aman selamat dan nyaman. Rangkaian peringatan Harhubnas 2016 ini meliputi kegiatan bakti sosial, ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan Upacara Bendera. Setelah rangkaian sambutan dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada para sopir truk secara simbolis sekaligus sebagai penutup.

Nilai bantuan yang diserahkan sebesar lima puluh juta rupiah yang terdiri dari paket sembako dan peralatan mandi untuk pengemudi trailer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *