Bakal Calon Wakil Bupati H M Nafis Amanaf Gelar Rapat Bersama Relawan

Reporter : Nazli Md.

Abdya, Jumat 16/09/2016 (suaraindonesia-news-com) – Jelang pendaftaran Paslon jalur Partai Politik (Parpol) bacal calon bupati /wakil bupati ke komisi indenpen Pemilihan (KIP) Aceh barat Daya (Abdya), H. M. Nafis Amanaf  bakal calon wakil bupati periode 2017/2022 Menggelar rapat bersama  koodinator relawan di dapil -tiga (3) kecamatan setia, T. tangan, Manggeng dan Lembah sabil.

Rapat yang digelar  bersama Relawan tersebut, untuk memilih para koordinator disetiap desa dan sekalian persiapan pengantaran bacal calon ke KIP direncanakan  pada hari kamis 22 september 2016, yang  dihadiri koodinator relawan kabupaten, Elizar Lizam, SE. H. A. Karim Saman, Bahrizal, Salman Idris, Evi Ruslan, dan Tgk Amir. Di kediamannya Desa Lhang Kecamatan Setia.

Bacal Calon Wakil Bupati Abdya H.M. Nafis Amanaf dalam sambutannya, mengatakan, dirinya maju sebagai bakal calon wakil bupati  yang berpasangan dengan  H Said Syamsul Bahri. meminta restu dan dukungan pada segenap family dan masyarakat  di dapil tiga, khusus Kacamatan Setia.

Selain itu, ia katakan, hajat maju di pilkada ini  pihaknya menginginkan Abdya kedepannya lebih maju dan berubah kearah yang lebih baik lagi dan bila Allah merestui pasangan SAID-NAFIS menag dipilkada  serentak yang akan digelar pada 2017 mendatang.

“Insyaallah  akan melanjutkan pembangunan dan program-program yang baik serta  menciptakan program baru kedepan yang lebih baik lagi, dan tidak akan mengkhianati amanah yang dititipkan rakyat kepada pasangan Said-Nafis,” tegasnya mantan Sekda Abdya nafis.

Insyaallah pihaknya akan menjalankan roda pemerintahan dengan adil sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Untuk itu mari, kita sama-sama satukan langkah seiring sejalan untuk merubah Abdya kedepan,” imbuhnya.

Sementara itu Tgk Amir,  salah seorang perwakilan  warga masyarakat kecamatan setia menyebutkan, ini merupakan kebanggaan dan semangat bagi kita semua untuk memenangkan pasangan H Said Syamsul Bahri bersama H M Nafis Amanaf, dikarenakan  di setia ada putra yang maju sebagai bacal calon wakil bupati di pilkada 2017 mendatang.

“Patut kita perjuang dan kita menangkan bersama H M Nafis Amanaf yang merupakan putra terbaik dikacamatan Setia,” pungkasnya  tgk amir.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here