Bahruddin Resmi Dilantik Sebagai Kepala BPS Aceh Tengah

oleh -386 views
H. Bahruddin, SE, Kepala BPS Aceh Tengah.

ACEH ABDYA, Jumat (22/3/2019) suaraindonesia-news com – Untuk lebih meningkatkan objektivitas, transpransi, perencanaan karier dan motifasi kerja pegawai, kepala badan pusat statistik (BPS) Provinsi Aceh Resmi melantik H.Bahruddin, SE sebagai kepala BPS Aceh tengah.

Pantauan awak media, H.Baharuddin, SE dilantik pada hari Jumat tanggal 15/3/2019 di Aula kantor badan pusat statistik (BPS) Banda Aceh bersama penggantinya Drs. Tuismadi, S.Si, dari kepala badan pusat statistik Aceh selatan dan akan mulai bertugas ke BPS Aceh Tengah pada 1 April 2019.

Kepala BPS Abdya, H.Bahruddin, SE kepada suaraindonesia-news.com diruang kerjanya menbenarkan, bahwa dirinya Jumat 15/3 lalu telah dilantik oleh kepala BPS provinsi Aceh sebagai kepala BPS Aceh tengah.

“Mutasi pegawai merupakan hal biasa dalam suatu kantor dengan berbagai alasan dan tujuan yang diharapkan,” ujarnya.

Ia berharap, kepada kepala BPS yang baru kedepan agar lebih baik lagi, baik dari segi sarana maupun prasarana juga dari pendataan harus ditingkatkan dan data-data yang dihimpun harus lebih berkualitas lagi nanti. Demikian harap Alumni BPS Aceh jaya tersebut.

Sementara itu salah seorang perwakilan pegawai BPS Nasir mengatakan, selama bapak bertugas insya Allah selalu mengedepankan kebersamaan dan semua program–program dapat terselesai dengan baik.

Reporter : Nazli Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan