Badrut Tamam Nyoblos di TPS 11, KH Kholiurrahman Tidak Nyoblos, Ini Penyebabnya

oleh
H. Badrud tamam beserta istri tercinta usai nyoblos di TPS 11.

PAMEKASAN, Rabu (27/06/2018) suaraindonesia-news.com – H Badrut Tamam mencoblos di TPS 11 yang dekat dengan tempat tinggalnya di Dusun Sumber Anyar, Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Saat di tanya terkait peluangnya, H. Badrut Tamam mengatakan, setelah kita survei analisa hampir seluruh masyarakat Pamekasan mengiginkan perubahan.

“Masyarakat Pamekasan ingin pemimpin yang memiliki visi dan misi yang kuat dan ingin ada Perubahan yang signifikan,” ujarnya setelah melakukan pencoblosan. Rabu (27/06/2018).

Meskipun mendaftarkan diri sebagai kandidat Bupati/Wakil Bupati Pamekasan, semua paslon tetap mempunyai hak suara untuk mencoblos pada pilkada serentak. Kecuali satu calon Bupati KH. Kholilurrahman, pasalnya masih berstatus sebagai warga Jakarta.

Baca Juga: Ribuan Warga Jatim di kota Batu Tak Gunakan Hak Pilihnya 

“Saya masih berstatus warga Jakarta jadi tidak bisa mencoblos,” kata KH. Kholillurrahman saat dihubungi via telepon selulernya.

Meskipun tidak bisa memberikan hak suaranya, pihaknya bersama tim pemenangannya tetap memantau perkembangan pemungutan suara Kabupaten Pamekasan.

Sementara kedua calon Bupati Pamekasan itu sama-sama optimis jika pihaknya bisa memenangkan pertarungan dalam memperebutkan untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Gerbang Salam.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *