Babinsa Koramil 0826-05 Larangan Gelar Komsos dengan Warga Binaan

oleh -2 views
Foto: Serma Muhammad Mudhar, Babinsa dari Koramil 0826-05 Larangan saat melaksanakan Komsos dengan Suhriyanto warga Dusun Timur Lorong, Desa Peltong, Kecamatan Larangan.

PAMEKASAN, Senin (24/06) suaraindonesia-news.com – Serma Muhammad Mudhar, Babinsa dari Koramil 0826-05 Larangan, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Suhriyanto, warga Dusun Timur Lorong, Desa Peltong, Kecamatan Larangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Babinsa dan warga binaan, memperlancar pelaksanaan tugas, dan memperkuat ikatan sosial.

Serma Muhammad Mudhar menjelaskan bahwa Komsos menjadi sarana penting untuk membangun keakraban dengan warga.

Baca Juga: Tingkatkan Produktivitas Tanaman Padi, Babinsa Desa Lenteng Sertu Khoirul Lakukan Pemupukan

“Melalui Komunikasi Sosial, kita dapat memperkuat ikatan sosial dan menjalin silaturahmi yang positif dengan warga binaan,” ungkapnya.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar membangun hubungan, tetapi juga dapat memperlancar pelaksanaan tugas sehari-hari kita.”

Lebih lanjut, Serma Muhammad Mudhar menekankan bahwa Komsos bukan hanya tentang interaksi, tetapi juga membuka peluang untuk pertukaran informasi dan masukan. Hal ini menjadi kunci dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Desa Peltong, serta berdampak positif pada kesejahteraan masyarakat setempat.

“Pentingnya komunikasi yang baik tidak hanya memberikan manfaat pada tugas kita sebagai aparat, tetapi juga berkontribusi pada keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Patemon,” tutupnya.

Reporter: May
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan