BAANAR Kampaye Anti Narkoba Bersama Club Futsal

oleh -171 views

Reporter: Suryadi

SUMENEP, Jumat (21/4/2017) suaraindonesia-news.com – Selama tujuh hari sejak tanggal 15-21 April PC GP Ansor Sumenep mengadakan turnamen futsal Ansor Cup se kabupaten sumenep dalam rangka memperingati dan memeriahkan harlah GP Ansor yang ke 83.

Bertempat di khotim futsal babbalan, turnamen futsal antar kecamatan se kabupaten sumenep ini di ikuti 32 tim futsal termasuk dari kepulauan raas yang menjadi juara satu.

Ketua panitia harlah berharap, melalui lomba futsal ini dapat memperkenalkan Organisasi GP Ansor dikalangan anak muda, atlet dan remaja.

“Melalui langkah ini kita lebih mendekatkan anak-anak muda, atlet dan remaja dengan ansor. Mungkin di antara mereka tidak tahu bisa tahu apa itu ansor,” terang Abdul Majid Muslim selaku ketua panitia Harlah Ansor.

Tidak lupa dalam perhelatan turnamen tersebut GP Ansor sumenep melalui BAANAR dengan mengajak BNNK Sumenep untuk melakukan kegiatan sosialisasi anti narkoba.

“Ini kan anak muda semua, dan biasanya mereka cepet terpengaruh dengan hal yang negatif, makanya kita sisihkan sosialisasi anti narkoba,” tambah Majid.

Secara terpisah ketua PC GP Ansor sumenep mengaku senang dengan di adakannya turnamen futsal sekaligus sosialisasi anti narkoba.

“Ya ini lebih mendekatkan kita ansor dengan pemuda siapa saja mereka dan dari mana asal mereka, kita akan rangkul semua. Dan ini komitmen kita untuk selalu memberdayakan mereka,” tegas Muhri.

Keluar sebagai juara dalam turnamen tersebut , PAC GP Ansor Raas sebagai juara satu, PAC GP Ansor Dasuk juara dua dan PAC GP Ansor kalenget sebagai juara tiga.

Sementara hadiahnya berupa piala bergilir dan sejumlah penghargaan lainnya kepada pemain yang berprestasi dalam ajang tersebut.

Tinggalkan Balasan