Ayah Dan Anak Luka-Luka Setelah Sepeda Motornya Ditabrak Mobil dari Belakang

oleh -79 views
Korban Laka Lantas M. Dayat Matondang (42) dan Anaknya usia 5 tahun ketika dibawa ke Puskesmas Bt. Kuis. Senin (02/03/2020). (Foto: M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, SENIN (02/032020) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Umum Rumbia, Kecamatan Batang Kuis, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Senin (02/3/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Mobil Toyota Agya menabrak pengendara sepedamotor. Akibatnya, pengendara sepeda motor M Dayat Matondang (42) dan anak kandungnya Ahmad Fauzan (5), yang diboncengnya mengalami luka-luka.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa itu bermula ketika pengendara sepedamotor BK 5769 KK yang dikendarai M Dayat Matondang dan anaknya Ahmad Fauzan Matondang berboncengan dari Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis hendak pulang ke rumahnya di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis.

Saat di lokasi kejadian, mobil Toyota Agya warna hitam BK 1768 DB yang dikemudikan Rizky Sanjaya Siregar (33), warga Jalan Pelaksanaan, Dusun IV, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang melaju dari arah Lubuk Pakam menuju Medan.

Diduga pengemudi mobil Toyota Agya tidak memperhatikan kendaraan sepeda motor yang sedang berjalan tepat di depannya.

Mobil menabrak pengendara sepeda motor dari belakang sehingga sepedamotor dan pengendara jatuh ke jalan raya.

Akibatnya, ayah dan anak warga Jalan Karya Bakti Ujung Dusun II Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka di kening sebelah kanan, luka lecet di bawah dagu, luka lecet di jempol kaki sebelah kanan, luka lecet di kedua lutut kaki, luka lecet di siku tangan kiri dan luka lecet pelipis mata kiri dan dibawa berobat ke Puskesmas Batang Kuis.

Sedangkan anaknya bernama Ahmad Fauzan dibawa berobat ke tukang urut. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka.

Kapolsek Batang Kuis AKP. Simon Pasaribu ketika di konfirmasi membenarkan adanya Laka Lantas di wilayah hukumnya.

“Iya benar, ada laka lantas tadi, sekarang korban laka lantas sydah di tangani pihak medis ean kenderaan keduanya sudah kita amankan,” Katanya ketika dihubungi via telpon genggamnya.

Selanjutnya, Unit Lantas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua kendaraan ke komando.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *