Awali Tugas di Tahun 2016, Pangdam V Beri Penekanan Anggota

oleh -23 views

Reporter : Addarori Ibnu Wardi

Pamekasan, Suara Indonesia-News.Com – Mengawali dinas di tahun 2016, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi memberikan 5 (lima) perhatian dan penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan bagi anggota di satuan jajaran Kodam V/Brawijaya. Lima penekanan Pangdam ini disampaikan secara serentak oleh para Komandan Satuan kepada anggotanya dalam forum Jam Komandan Senin (04.01.2016).

Menindaklanjuti dan meneruskan penekanan Pangdam V/Brawijaya tersebut, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Arm Mawardi, S.A.P melaksanakan jam Komandan guna menyampaikan langsung kepada seluruh anggota jajaran Kodim 0826.

Kegiatan jam Komandan tersebut dilaksanakan di aula Makodim 0826 Jalan Letnan Maksum Pamekasan seusai upacara bendera mingguan hari Senin (04.01.2016).

Isi penekanan Pangdam V/Brawijaya pada jam Komandan sbb :
1. Jangan berbuat pelanggaran di TA. 2016.
2. Hindari penipuan dan mudah tertipu masalah bisnis yang menjanjikan diluar kewajaran  (Hadiah mobil, bunga diatas 4 %, dikembalikan 3 kali lipat dll).
3. Jangan terlibat Narkoba.
4. Tingkatkan disiplin perorangan.
5. Laksanakan tugas sebaik baiknya.

“Laksanakan tugas dengan baik dan patuhi penekanan Pangdam tersebut” tegas Dandim seusai menyampaikan penekanan Pangdam V/Brawijaya. “Landasi pelaksanaan tugas dengan keikhlasan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *