Awal Tahun, Penjual Durian di Bungo Tewas di TKP Setelah Menabrak Truk

oleh -60 views
Korban Laka, Fery Wahyudi (36) warga Dusun Bedaro, Kecamatan Muko – Muko Bathin VII.

BUNGO, Rabu (1/1/2020) suaraindonesia-news.com – Memasuki Awal Tahun 2020 kecelakaan laulintas kembali terjadi. Tepatnya di jalan lebai hasan, Punti Luhur, Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, tanpa nopol tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP),Rabu (01/01), sekira pukul 12.40 WIB.

Informasi diperoleh dari warga setempat, Fery Wahyudi (36) warga Dusun Bedaro, Kecamatan Muko – Muko Bathin VII, melaju kencang dari Rantau Pandan, menuju kota Muara Bungo. Setiba di TKP korban menabrak sebuah mobil truk yang sedang parkir di bahu jalan.

Yudi saksi mata kejadian mengatakan, korban itu melaju dari arah Rantau Pandan menuju Bungo, setiba di TKP, korban menabrak mobil truk dari arah belakang. Setelah kejadian tersebut sopir truk melarikan diri.

“Motor korban masuk kebawah kolong mobil truk dan kepala korban terbentur dan mengalami luka serius bagian kepala sehingga meninggal dunia,” katanya.

Kanit laka Satlantas Polres Bungo, Iptu Adi Ismanto mengatakan, benar telah telah terjadi kecelakaan maut. Satu pemotor yang sedang membawa durian meninggal dunia. Kini pemilik mobil truk masih dalam penyelidikan.

“Karena setelah kejadian itu, sang sopir mobil tadi melarikan diri. Namun kejadian ini, masih dalam penyelidikan kita. Untuk korban sudah dievakuasi ke rumah sakit Permata,” tukasnya.

Reporter : UDA af
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *