Atlet Tenis Meja kota Batu, Raih Juara II Talenta Cup III Se Jawa Bali

oleh -184 Dilihat
Atlet Tenis Meja Kota Batu, Windi Banyu Bening berhasil meraih peringkat kedua dalam Kejuaraan Tenis Meja Talenta Cup III se Jawa Bali

KOTA BATU, Selasa (17/5/2022) suaraindonesia-news.com – Atlet Tenis Meja Kota Batu, Windi Banyu Bening berhasil meraih peringkat kedua dalam Kejuaraan Tenis Meja Talenta Cup III se Jawa Bali yang dilaksanakan di Gedung Anugerah Kencong, Jember.

Pada pertandingan final kelompok umur 18, Windi ini harus mengakui keunggulan Citra, Atlet Tenis Meja dari Bali.

Sebelumnya Siswa Kelas XI IPS SMAN 02 Batu ini meraih juara 1 dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tenis meja Jatim pada bulan November 2021 lalu.

Pengurus PTSMI Kota Batu, Katimun menjelaskan bahwa Kota Batu mengirimkan 4 atlet putri yang semuanya merupakan atlet Puslatkot KONI Kota Batu.

“Dua atlet kami masuk 16 besar atas nama Wulan dan Sofi, satu atlet lainnya masuk 8 besar atas nama Andin,” terang Katimun.

Katimun bersyukur karena dari empat atlet yang dikirim, satu atlet yakni Windi Banyu Bening meraih peringkat kedua.

“Kita bersyukur karena meraih juara, karena baru pertama kali ini atlet kita berlaga di Kejuaraan Tenis Meja berskala Jawa – Bali ini,” ujarnya.

Kejuaraan ini menurut Katimun mempertandingkan tiga kelas KU 13, KU 15 dan KU 18 Putra dan Putri.

“Kita hanya ikut satu kelas saja, KU Putri. Banyak manfaat mengikuti kejuaraan ini, karena kebanyakan atlet yang berlaga kebanyakan pemain yang akan diterjunkan dalam Porprov 2022,” ujarnya.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan