Atlet Lumajang Nambah Medali di Kejuaraan Walikota Surabaya Cup 2018

Baju hijau Wisnu Putra Setiawan yang bertanding di kelas Speed 500 M KU C Putra

SURABAYA, Minggu (21/10/2018) suaraindonesia-news.com – Kembali lagi, atlet menambakan perolehan medali dalam kejuaraan sepatu roda Walikota Surabaya Cup 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur, sore ini.

Yang pada Sabtu (20/10) kemarin sore, sejumlah atlet Lumajang ini, membawa pulang 6 medali pada event tersebut.

Dijelaskan Wakil Ketua Persatuan Olah Raga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kabupaten Lumajang, Solikin kepada media ini mengungkapkan jika anak binaan Porserosi Kabupaten Lumajang cukup kuat menaklukan atlet andalan kota-kota lainnya.

“Alhamdulillah atlet Lumajang dapat menambahkan medali lagi setelah hari kemarin dapat 6 medali,” ungkapnya.

Pada kejuaraan ini, kata Solikin, anak binaannya menambahkan 3 medali lagi sampai dengan sore ini.

“Ada Rifa Nur Adinda Pratiwi dari klub Rudwoll meraih medali perunggu kelas Speed 500 M KU A Putri,” katanya.

Selain Dinda, kata Solikin, atlet Rudwoll juga meraih juara 2 kelas Speed 500 M KU C Putri atas nama Shalva Pramitha Putri. “Tata, lumayan dapat juara 2 kelas Speed 500 KU C Putri,” ujar Solikin lagi.

Namun sebelumnya, ada 3 atlet lagi ikut bertanding di kejuaraan ini, pada kelas Speed ITT 200 M KU C Putra atas nama Wisnu Putra Setiawan (Rudwoll), dengan waktu 22,048 detik belum beruntung sebab berada di urutan kelima, yang pada urutan pertama dengan waktu 20,71 detik diraih oleh Athaya Ghyfari Triananda Hadji (Silver Indonesia).

“Sama dengan 2 atlet lainnya di kelas Speed ITT 200 M KU D Putra dengan nama Daysabyan Khoirul Akbar Dwi Putra (Rudwoll) dengan catatan waktu 20,273 detik berada di urutan keenam dan Fadillah Eka Permana Putra (Silver) dengan catatan waktu 20,139 detik berada pada urutan kelima,” bebernya.

Kedua atlet tersebut menurut Solikin, kalah waktu dengan atlet atas nama Irfan Rachmad Viansyah (Rush Inline Skate) dengan catatan waktu 18, 825 detik.

Reporter : Achmad Fuad Afdlol
Editor : Panji
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here