Atas Permintaan Warga, GTP ke 163 Dilaksanakan di Tengah Masyarakat Kelurahan Menteng

alah satu inisiator GTP Heri Cahyono S Hut saat menanam pohon

BOGOR, Minggu (11/2/2018) suaraindonesia-news.com – Walaupun dibawah guyuran hujan tak menyurutkan komunitas Gerakan Tanam Pohon (GTP) untuk tetap menanam pohon setiap minggunya.

Penanaman kali ini dilakukan di tengah masyarakat Kelurahan Menteng karena ada permintaan warga setempat untuk dibantu beberapa bibit pohon dan ditanam dilahan lahan sekitar posyandu yang masih kosong. Komunitas GTP sendiri menyambut baik permintaan tersebut.

“Ini kita anggap sebagai berita gembira bahwa warga mulai mengenal GTP dan mulai tertarik untuk ikut memelihara lingkungam kita dengan menanan pohon,” kata salah satu inisiator GTP Heri Cahyono, S Hut kepada wartawan.

Baca Juga: Diduga Tidur Dengan Istri Orang, Satpol PP Sumenep Amankan Oknum PNS 

Menurutnya, GTP akan terus melakukan penanaman pohon setiap minggu dan akan diselingi dengan acara acara yang menarik perhatian warga agar gerakan ini bisa lebih cepat dikenal dan juga di terima oleh masyarakat Kota Bogor.

“Kita perlu segera memperbaiki lingkungan kita, karena musibah demi musibah terus terjadi baik itu bencana longsor maupun banjir,” ungkapnya.

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini, komunitas pecinta GTP akan terus melakukan penanaman pohon dengan diselingi acara yang bisa menarik perhatian warga.

“Kali ini kita buat acara uang kaget, tentu wangi warga senang sekali mendapat rezeki dan juga pemilik warung disekitar mendapat rezeki nomplok karena dagangannya di borong oleh warga,” pungkasnya.

Reporter : Iran/Vio
Edito : Amin
Publiser : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here