ASR Adakan Halal Bi Halal Dengan Korcam Pendukung

oleh -52 Dilihat

Kab.Bogor, suaraindonesia-news.com – Calon Bupati Alex Sandi Ridwan (ASR) dan Calon Wakil Bupati Husein Habib Hengky Tarnando (Hengky) adakan Halal bi halal dengan Korcam Pendukun guna persiapan Kampanye.

Dalam sambutannya ASR pertama kali mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para pendukung ASR,dan Masyarakat Kabupaten Bogor,tidak lupa juga ia menyampaikan bahwa Visi dan Misinya senada dengan visi dan misi masyarakat Kab.Bogor dan ia juga tidak akan berjanji kepada masyarakat kalau sekiranya janji itu tidak bisa di realisasikan karena janji itu adalah hutang.

Hal senada juga disampaikan oleh Husein Habib Hengky Tarnando (Hengky) bahwa ia siap mendampingi ASR sebagai wakilnya demi kesejahteraan masyarakat Kab.Bogor.

Sys NS yang juga Ketua tim pemenangan ASR dan juga artis ibu kota ini mengatakan dalam sambutannya memberi masukan kepada para korcam,Kordes,Kor RW dan Kor RT,ia menghimbau kepada para koordinator ini agar saling bahu membahu dalam menjalankan tugas masing-masing.

Dilain tempat Jajang Hidayat (Ketua Tim pemenangan Alex-Hengky) menuturkan pada saat kampanye nanti ASR sudah siap mengarahkan semua kekuatan untuk memperoleh dukungan rakyat.selain atribut,tokoh nasional,tokoh masyarakat dan puluhan artis ibu kota siap menjadi juru kampanye(Jurkam) dan akan membanjiri Tegar Beriman.

Pada acara Halal bi halal ini tutur Jajang semua kordinator Kecamatan(Korcam) di 40 Kecamatan Kab.bogor ini semua hadir,bahkan Koordinator Desa(Kordes),Koordinator RW(Kor RW) dan Koordinator RT(Kor RT) juga hadir dengan jumlah sekitar 500 orang.

Jajang juga menghimbau kepada semua Koordinator mulai dari tingkat Kor RT sampai dengan Korcam agar meningkatkan komunikasi dan koordinasi demi kemenangan pasangan Alex-Hengky.

Reporter : Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan