Aspal Jalan Raya Purwodadi Godong Bergelombang, Akhirnya Dikeruk

Reporter : Miftakh

Purwodadi, Rabu (23/11/2016) suaraindonesia-news.com – Aspal baru jalan raya Purwodadi – Godong yang baru dua minggu selesai pengerjaannya dengan menggunakan aspal buton ternyata hasilnya gagal dan di beberapa titik terjadi pengelupasan dan bergelombang. kondisi bergelombangnya dan mengelupasnya aspal yang baru bisa mengakibatkan atau membahayakan pengguna jalan tersebut.

Dengan adanya kondisi jalan tersebut yang sangat membahayakan pengguna jalan, Balai Teknis Bina Marga Provinsi Jawa Tengah Cabang Purwodadi sangat sigap dalam mengatasi permasalahan kondisi jalan raya Purwodadi – Godong dengan mengeruk aspal buton yang baru selesai pengerjaannya dua minggu yang lalu.

Pengerukan tersebut hanya di fokuskan pada jalan yang rusak atau yang bergelombang dan akan diganti dengan aspal Pertamina tidak lagi menggunakan aspal buton karena aspal buton hasilnya tidak memuaskan.

Kepala Balai Tehnik Bina Marga Provinsi Jawa Tengah Cabang Purwodadi Ir. Barkah Rabu ( 23/11/2016 ) yang di hubungi melalui via telfon mengatakan ” iya mas benar sekali aspal berada di jalan raya Purwodadi Godong yang rusak atau yang bergelombang kami keruk dan akan di ganti dengan aspal pertamina karena aspal buton yang digunakan kemarin hasilnya tidak memuaskan,” ujarnya.

Masyarakat sangat mengharapkan perbaikan jalan harus tidak asal asalan dan menjadi jalan yang nyaman untuk dilewati oleh masyarakat, juga tidak membahayakan pengguna jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here