Asmaul Husna Akan Diucapkan Sebelum Apel di Polres Bojonegoro

Reporter: Mustain

Bojonegoro, 10/08/2016 (Suaraindonesia-news.com) – melaksanakan Apel pagi, seperti biasa semua anggota Polres Bojonegoro melaksanakan kegiatan Pos Siaga (polisi yasinan pagi hari) di Masjid Al- Ikhlas Polres Bojonegoro.

Acara Pos Siaga di ikuti oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, semua anggota dan PNS.

Selain membacakan surat Yasin, dalam kegiatan Pos Siaga juga di laksanakan tahlil dan membacakan Asmaul Husna. Kedepan rencananya sebelum pelaksanaan Apel Pagi juga akan di laksanakan Pembacaan Asmaul Husna yang di laksanakan seperempat jam sebelum pelaksanaan Apel.

Kapolres mengatakan, rencana di laksanakannya pembacaan Asmaul Husna sebelum Apel Pagi bertujuan untuk memanfaatkan waktu (disiplin waktu) dan membiasakan semua anggota melaksanakan ibadah di tengah kesibukan dalam bertugas.

“Harapannya, kita bisa menyeimbangkan antara dinas dan agama (dunia akhirat) serta memperkuat mental spiritual, serta memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas dalam masyarakat dan berbakti kepada Allah SWT guna mencapai kebahagiaan dunia akhirat dan mengharap khususnya wilayah Bojonegoro selalu di ridhoi sehingga tercipta situasi yang aman,” tuturnya saat di Masjid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here