Asisten III Setdakab, Lantik 76 Kepsek Dijajaran Disdikbud Abdya

oleh -105 views
Asisten III Setdakab Abdya Nyakseh, SH yang disaksikan Kadis H. Jauhari dan Ketua DPRK Nurdianto saat melantik para kepala sekolah dilingkungan Disdikbud setempat.

ABDYA, Senin (16/3/2020) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 76 orang kepala sekolah dilingkungan dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Aceh Barat Daya (Abdya) dimutasi.

Pantauan awak media, ke 76 orang kepala sekolah yang dimutasi sesuai dengan SK Bupati Abdya Nomor ; BKPSDM 821.29/69/2020, antara lain Kepala Sekolah TK sebanyak 9 orang, SD 45 Orang dan kepala SMP sebanyak 13 orang. Sedang untuk guru biasa 27.

Mutasi tersebut berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan setempat yang di pimpin oleh Asisten Administrasi Umum, Nyakseh SH.

Dalam sambutannya, Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH yang dibacakan Nyakseh, SH mengatakan, pihaknya selaku pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada saudara-saudara para kepala sekolah yang baru saja dilantik, semoga kepercayaan dan amanah ini dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Kami menyampaikan bahwa mutasi kali ini merupakan hal penting demi terwujudnya kualitas atau mutu pendidikan yang baik dimasa mendatang,” imbuhnya.

Sementara itu, kata Asisten III, penepatan ini merupakan perwujudan dari kongkrit tentang kapasitas saudara-saudara yang dimutasikan hari ini adalah tepat dan sesuai dengan hasil evaluasi yang kami lakukan.

Disamping itu, ia menghimbau kepada seluruh kepala sekolah yang baru dilantik, untuk terus berprilaku hidup bersih dan sehat, mengingat wabah Corona atau Covid 19, sudah mulai merebak ke tanah Aceh.

“Bencana non alam ini harus kita sikapi dengan waspada dan bijak, tidak perlu bersikap panik dan terus menjaga kesehatan,” tukasnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *