Asisten II Abdya Buka Manasik Haji 2016

Asisten II Pemkab Abdya, Ir,H Samsul Kamal

Reporter : Nazli Md

Blangpidie, Suara Indonesia-News.Com – Bupati Aceh Barat Daya Diwakili Asisten II Pemkab setempat membuka secara resmi pelatihan manasik haji untuk tahun 1437 Hijriyah/2016 M dimesjid Jamik Blangpidie Abdya, Sabtu (6/2).

Dalam sambutannya yang dibacakan Asisten II Ir.T.Samsul Kamal,meminta kepada Panitia bimbingan menasik haji untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada paserta para jamaah calon haji yang berjumlah 200 orang.

Lanjutnya,penting kiranya bagi semua kita yang akan melaksanakan haji,mendapatkan bimbingan manasik haji yang maksimal,agar pada saat melakukan ibadah haji nanti betul-betul lancar melakukan semua rukun haji yang sudah dipelajari melalui bimbingan manasik haji.

“Pemerintah memiliki keterbatasan waktu untuk bisa menjalankan peran bimbingan manasik haji, melalui panitia penyelenggara kita minta untuk terus berupaya meningkat kualitas kinerja dalam melakukan bimbingan manasik haji kepada peserta,”Ujar Asisten II Singkat.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta manasik haji untuk dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin seperti menjaga kesehatan jasmani dan rohani,karena pada saat melakukan ibadah haji nanti gerakan fisik dan mental lebih diutamakan.

Hadir pada pembukaan tersebut, Asisten II, Ir.T. Samsul kamal, Kepala Dinas Syariat Islam Adnan SH, kepala Kementrian Agama Aceh Barat Daya Drs Arijal, Ketua MAA H.Hasyem Sulaiman, Kepala KUA, para peserta manasik haji, Para panitia penyelenggara Manasik Haji, Tokoh Ulama serta undangan lainnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here