Asik Berduaan Dalam Kamar, Dua Pasangan Bukan Muhrim Digrebek Satpol PP

oleh -275 views
Dua Pasangan saat diamankan di Kantor Satpol PP Kota Probolinggo

Reporter : Mas Bro

Probolinggo, Rabu (11/1/2017) suaraindonesia-news.com – Dua pasangan bukan suami istri, diamankan ke kantor Satpol PP, Kota Probolinggo, Dua lelaki dan dua perempuan itu digrebeg di rumah kos milik Sono, dijalan Hayam Wuruk, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, atau belakang SMPN 3, Selasa (10/1/17) sekitar pukul 23.30 WIB.

Mereka masing-masing bernama Gunawan Siahan (37) warga Jalan KH Ahmad Dahklan, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran berpasangan dengan  Desi Permatasari (26) warga Jalan raya Panglima Sudirman. Sedang pasangan lainnya, bernama Misbahul Munir warga Desa Kerpangan, Kecematan Leces, Kabupaten Probolinggo dengan Nina Yumalita (23) asal jalan Ciliwung Kota Probolinggo.

Oleh Petugas Sat Pol PP, ke dua pasangan selingkuh setelah didata identitasnya diberi pembinaan dan diminta menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Kepala Provost Dinas Satpol PP Kots Probolinggo Nur Rachmad mengatakan, pihaknya melakukan razia di rumah kos yang dihuni dua pasangan yang diduga selingkuh itu, atas dasar laporan warga sekitar.

“Karena ada laporan dari warga, langsung kami tindak lanjuti,” ungkapnya, Rabu (11/1) sore.

Di rumah kos milik Sono itu informasi dari warga sekitar sering terjadi keributan.

“Penghuninya atau orang yang kos di rumah itu sering bertengkar, hingga mengganggu ketremtaman warga sekitar,” ujar Nur Rachmad.

Awalnya, kata Nur Rachmad lebih lanjut, warga membiarkan, namun karena sering terkjadi keributan, warga kemudian melapor.

“Warga sudah tidak tahan dengan ulah penghunni kos. Ya kami datangi rumah kos itu,” terangnya.

Di rumah kos tersebut petugas Satpol PP,  menemukan dua pasang yang bukan suami-istri ada di dalam kamar. Hanya saja, mereka tidak sedang berbuat layaknya suami istri.

Menurut Nur Rachmad, saat digrebek didalam kamar kos, lelaki dan perempuannya badannya tertutup pakaian.

“Oh…enggak. Meski ada di kamar, mereka tidak berbuat apa-apa. Pakaian mereka masih rapi,” katanya.

Dijelaskan, Gunawan siahan di Probolinggo lebih dikenal dengan sebutan “Jupri”, dia adalah seorang pengusaha yang sudah berkeluarga atau memiliki istri, sedang Desi Permatasari yang diduga perempuan selingkuhannya itu adalah seorang mahasiswi yang bekerja sebagai Sales promotion Girl (SPG). Sementara Misbahul Munir belum memiliki istri sedang Nina Yumalita, teman wanitanya, juga masih belum berkeluarga, alias belum bersuami, tandasnya.

Tinggalkan Balasan