Artis Yanti Yaseer Kembali Membintangi Layar Lebar

oleh
Kiri, Neysila Mirdad dan Yanti Yaseer (kanan)

BOGOR, Rabu (18/10/2017) suaraindonesia-news.com – Artis kawakan yang sudah membintangi hampir 150 judul film di FTV ini kembali membintangi film.

Kali ini, istri dari pengacara kondang Edy Triyono Sumartadi, SH. MH yang juga ibunda dari polwan cantik Bripda Muthia Syahra itu akan membintangi film layar lebar yang berjudul Kasinem is coming.

Selain dari Yanti Yaseer Pemeran nya adalah naysila mirdad, indra jegel Pemenang stand up komedi juara 1, Jarwo kwat, Randi martin, Nadia pasha, Rizal zibran Limbat dan lainnya.

Film ke empat (4) yang di produksi oleh PH Bidar Batavia Group ini, rencananya akan lounching pada akhir Januari atau awal Februari 2018 yang akan datang, demikian dikatakan artis Yanti Yaseer kepada suaraindonesia-new.com.

Menurut MC Kondang yang sampai ke Biak Papua ini, dirinya berperan sebagai ibu pemeran utama wanita Kasinem yang diperankan Naysila Mirdad, yang di dalam film tersebut di panggil mbok Darmi.

Di dalam film tersebut artis Yanti Yaseer menjadi orang jawa dari desa yang mengingingkan anak nya bekerja di Jakarta.

Tapi sebagai ibu yang selalu memikirkan masa depan anaknya, Mbok Darmi melarang kepada anaknya Kasinem agar tidak pergi kerja ke luar negri.

Dasar iktikad Kasinem yang begitu kukuh, Kasinem nekad berangkat ke singapore, yang akhirnya Mbok Darmi (ibunya Kasinem) mengalami stres, dan di situlah awal mula terjadinya konflik.

Menurut bendahara umum organisasi pafindo yang sekarang sudah tdk aktif lagi dan akan mengundurkan diri karena ingin fokus di dunia acting dan bisnis serta rumah tangga ini, pesan moral di dalam film yang berdurasi 98 menit ini adalah jangan pernah berbohong pada orang tua, nanti pasti akan menimbulkan masalah di keluarga.

Sementara pemeran utama Neysila mirdad mengatakan dirinya biasa membintangi filem di FTV dan ini baru film perdananya untuk layar lebar.

“Ini film layar lebar perdana saya, biasanya saya membintangi film di FTV dan sinetron, pas di tawarin judul ini karena cerita bagus saya langsung mau,” ungkapnya.

Produser film Kasinem is coming Lestman Tandi mengatakan edukasi dari film tersebut adalah jadilah anak yang tidak berbohong kepada orang tua, karena jika membohongi orang tua akan mendapat musibah dan hal yang aneh aneh dari Allah.(Iran G Hasibuan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *