Arema Raih Gelar Juara Trofeo Persija 2013

oleh -63 Dilihat

suaraindonesia-news.com – Arema Indonesia berhasil meraih gelar juara Trofeo Persija 2013. Klub berjuluk Singo Edan itu berhak menyandang predikat tim terbaik, karena unggul selisih gol dari Persija Jakarta.

Di turnamen ini, Arema meraih dua kali kemenangan. Di laga perdana, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan menang 6-1 atas Army United. Sementara di laga kedua, Arema menang 3-0 atas Polis Di Raja Malaysia (PDRM).

Sedangkan Persija Jakarta walaupun sama-sama meraih dua kali kemenangan, namun kalah selisih gol. Di pertandingan perdana, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan hanya unggul 2-1 atas PDRM. Sementara di laga kedua, Persija menang 4-1 atas Army United.

Sebagai juara, Arema berhak meraih dua gelar, yaitu Piala Gubernur DKI Jakarta dan Trofeo Persija 2013. Gelar ini menambah koleksi klub asal Malang, Jawa Timur.

Sebelumnya Arema juga sukses meraih gelar juara Piala Gubernur Jawa Timur 2013. Di pertandingan final, Singo Edan mengandaskan Persebaya Surabaya 1-0.

Sementara bagi Persija, ini merupakan kegagalan pertama mereka meraih Trofeo Persija. Sebelumnya Macan Kemayoran selalu juara saat pergelaran Trofeo Persija tahun 2011 dan 2012.

 

Sumber : TribunNews.Com

Tinggalkan Balasan