Arak-arakan Faris-Manuel Ke KPU Raja Ampat Sita Perhatian Publik

oleh -254 views
Pasangan Balon Abdul Faris Umlati dan Wakilnya Imanuel Pieter Urbinas Saat Arak Massa Pendukungnya Dengan Tandu

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com-Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati dan wakilnya Imanuel Pieter Urbinas resmi mendaftarkan diri ke kantor komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Raja Ampat provinsi Papua Barat, senin (27/7/2015).

Abdul Faris Umlati (Kacamata di dada) Imanuel Pieter Urbinas Pasangan Balon Dari Partai Demokrat
Abdul Faris Umlati (Kacamata di dada) Imanuel Pieter Urbinas Pasangan Balon Dari Partai Demokrat

Kedua pasangan ini merupakan pasangan pertama yang mendaftar diri ke KPU Raja Ampat dengan menggunakan partai Demokrat dan siap bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Desember 2015 mendatang.

Firman-Manuel (Firman) dengan menggunakan tandu bagaikan seorang Raja dan di arak ribuan massa, simpatisan partai Demokrat dan di iringi gendang musik tambur,musik tradisional kebanggan masyarakat Kabupaten Raja Ampat.

Arak-arakan ini menyita perhatian publik pasalnya ribuan pendukung dan simpatisan pasangan balon (Firman) padati jalan waisai ibukota Kabupaten Raja Ampat.

Pantauan suara Indonesia arak-arakan di mulai pukul 10.00 pagi wit di kediaman Abdul Faris Umlati menuju lapangan bola waisai untuk dilakukan penobatan anak adat, penobatan harus dilaksanakan pasalnya merupakan salah satu syarat jika ingin menjadi pemimpin di Raja Ampat. Setelah itu pukul 12.00 siang wit, ribuan massa dan simpatisan partai Demokrat mulai berjalan menuju KPU Raja Ampat dengan pengawalan polisi.

Setelah usai medaftarkan diri pasangan Balon Faris-Manuel kembali di arak ribuan massa pendukungnya dengan tandu. (Zainal).

Tinggalkan Balasan