Apresiasi Pengelolaan PBB-P2, Bupati Pamekasan Berikan Reward Aparatur Pemkab

oleh -31 views
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Camat, Lurah, dan Kepala Desa di halaman Kantor Pemkab Pamekasan. Selasa (4/2/2020).

PAMEKASAN, Selasa (04/02/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Camat, Lurah, dan Kepala Desa dalam kategori pengelolaan Pajak Bumi Bangunan di Kabupaten Pamekasan. Selasa (04/02).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan terhadap kinerja aparatur dan stake holder di pamekasan. Kriteria penilaiannya ialah, mereka yang berhasil mengelola PBB-P2 kategori tercepat lunas paling awal, penyetor terbesar, dan petugas pemungut PBB-P2 terbaik di wilayahnya masing-masing, yang dalam kurun waktu tahun 2019, dan sukses melunasi serta menagih kepada para wajib pajak.

“Ini bentuk apresiasi Pemkab Pamekasan atas kinerja Camat, Lurah, dan Kades dalam pengelolaan PBB-P2,” terang Baddrut.

Menurut Baddrut, para aparatur pemerintahan harus menunjukkan wujud perhatian serta komitmennya dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat di bumi Gerbang Salam, ia berharap penghargaan yang telah diberikannya dapat memotivasi aparatur yang lain agar terus memberikan pelayanan kepada rakyat.

“Selamat kepada penerima penghargaan, semoga ini menjadi pemicu bagi yang lain untuk lebih cepat lagi bekerja dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Ia menambahkan, melunasi PBB–P2 dari para wajib pajak berdampak pada tahun mendatang dari sisi realisasi penerimaan PAD. Hal tersebut tentu berdampak pada penambahan Pendapatan Asli Daerah yang akan kembali kepada masyarakat.

“Semoga aparatur yang lain bisa termotivasi,” tutup Baddrut.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *