Apes! Jambret HP di Pasongsongan Tertangkap Warga

oleh -258 views
Situasi Anggota Polsek Pasongsongan saat mengamankan ML dari rumah warga di Dusun Paowan Desa Soddara

SUMENEP, Sabtu (30/5/2020) suaraindonesia-news.com — Jambret Henphone (HP) samsung di Desa Padangdangan Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep tertangkap warga di Dusun Paowan Desa Soddara kecamatan setempat, Jumat (29/5) malam.

Berawal dari korban Mastiyani (21) alamat Dusun Paowan Desa Soddara berboncengan dengan suaminya Edi yanto (29) datang dari berjualan menuju pulang, tiba-tiba datang dari arah belakang pelaku ML (20) langsung menjambret HP milik korban.

Korban menjelaskan saat berboncengan dengan suaminya korban bermain Hp di atas kendaraan dan sambil menggendong anaknya dan membawa tas plastik berisi baju, dompet dan uang tunai Rp. 2 jt.

“Disaat saya bermain Hp di atas sepeda tiba-tiba ada yang menarik Hp saya dari belakang dan hp saya langsung dibawa kabur,” terangnya.

Lebih lanjut dia mengatakan selain Hp yang diambil Dompet dan uang tunai Rp. 2jt habis diduga dibawa kabur pelaku.

“Bukan cuma Hp Dompet dan uang saya juga tidak ada, dibawa kabur juga,” lanjutnya.

Untuk diketahui, pelaku dikejar oleh warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, sehingga pelaku ditemukan bersembunyi disalah satu rumah warga di Dusun Paowan Desa Soddara kemudian pelaku langsung diamankan oleh pihak yang berwajib dan dibawa ke Polsek Pasongsongan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Lis
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *