Apel Pagi Pemkab Grobogan Di Pimpin Langsung Bupati Grobogan

Apel pagi Pemkab Grobogan

Reporter: Miftakh

Grobogan, suaraindonesia-news.com – Pasca lebaran Idul Fitri 1437 H, jajaran SKPD yang berada di Kabupaten Grobogan mengikuti apel pagi, yang dipimpin langsung Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH, MM. Senin (11/7/2016).

Apel yang di ikuti semua BUMD maupun BUMN yang berada di Grobogan tersebut, berlangsung di halaman kantor Sekda Grobogan dengan dilanjutkan halal bihalal.

Peserta apel pagi sangat antusias mengikuti apel pagi, apel pagi tersebut juga sebagai pengecekan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Pemkab Grobogan pasca lebaran agar terjadi kedisiplinan dalam bekerja untuk melayani masyarakat Grobogan, dikarenakan libur atau cuti bersama sudah sangat panjang dan tidak ada yang namanya perpanjangan cuti.

Bupati Grobogan Sri Sumarni, SH, MM, dalam apel ini mengatakan “Apel pagi juga sebagai pengecekan kesiapan PNS di Pemkab Grobogan dalam kedisiplinan bekerja, pengecekan akan diserahkan ke Kepala SKPD – SKPD dibawah kepemimpinannya.

“Kepala SKPD harus mengambil tindakan disiplin apabila terjadi ketidak disiplinan atas anak buahnya dan sekaligus melaporkan ke Bupati untuk mengambil tindakan selanjutnya untuk pembenahan setruktur birokrasi di Pemkab Grobogan,” tegasnya.

Hari ini sebagai hari pertama masuk kerja dikalangan birokrasi pasca cuti bersama lebaran dan Pegawai Negeri Sipil tidak di perbolehkan mengambil perpanjangan cuti karena cuti bersama sudah sangat panjang dan sekarang fokus dalam melayani masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here