Antisipasi Terjadinya Tindak Kriminal, Polsekta Bogor Tengah Lakukan Patroli

oleh -41 views
Personil Polsekta Bogor Tengah saat patroli di jembatan penyebrangan orang dari samping Rutan Paledang ke station KA Bogor.

KOTA BOGOR, Minggu (10/01/2021) suaraindonesia-news.com – Guna mengantisipasi tindak kriminal, Personil Quick Respon regu A Polsekta Bogor Tengah melakukan patroli di sejumlah wilayah hukum Polsekta Bogor Tengah. Salah satunya mengantisipasi tindak kejahatan pencopetan di jembatan penyebrangan orang Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (10/01).

Kapolsekta Bogor Tengah, Kompol Suminto menyampaikan, gangguan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kota Bogor harus tetap terjaga.

“Untuk itu, sejumlah titik yang diduga rawan tindakan kriminalitas terus dipantau oleh personil dari Quick Respon Polsekta Bogor Tengah. Salah satunya ya jembatan penyebrangan di sekitaran jembatan penyebrangan orang dari samping Rutan Paledang ke station KA Bogor,” ujarnya.

Sesuai intruksi dan arahan Kapolresta Bogor Kota melalui Kapolsekta-Kapolsekta sambungnya, dimana seluruh jajaran terus meningkatkan antisipasi tindakan kriminal dan meminimalasir kerawanan-kerawanan gangguan Kamtibmas.

“Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Bogor dapat terus terpelihara, dan gangguan keamanan maupun tindak kejahatan dapat diminimalisir,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *