Antisipasi Penyebaran Virus Covid – 19, Tiga Pilar Desa Kebaman Semprotkan Desinfektan Diareal Kantor Desa

oleh -50 views
Tiga Pilar Desa Kebaman saat menyemprotkan Desinfektan di Areal Kantor Desa Kebaman.

BANYUWANGI, Senin (23/3/2020) suaraindonesia-news.com – Bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kebaman, tiga pilar Desa Kebaman, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi lakukan penyemprotan desinfektan di area Kantor Desa Kebaman.

Nampak hadir dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Kebaman Bripka Beny Sukma, SH, Serda Timbul Suyatno Babinsa dan dr. Mangesti Utami Kepala PKM Kebaman serta perangkat Desa lainnya.

Kepada Wartawan, Kepala Desa Kebaman Alif Burhanudin, S. Pd menyampaikan bahwa Penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan dalam rangka meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid – 19) di area kantor Desa demi kenyamanan pelayanan publik warga Desa Kebaman.

“Selanjutnya agar masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan, dan saya berharap masyarakat tidak mudah percaya dengan adanya kabar terkait Corona, untuk perkembangan terkait Virus Corona sebaiknya masyarakat ikuti informasi dan himbauan pemerintah,” tegas Alip.

Di tambahkan Bhabinkamtibmas, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kerja bakti bersama TNI-POLRI dan Pemerintah Desa serta PKM Kebaman untuk mendukung langkah dan instruksi pemerintah untuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

Reporter : Bagus/Cafunk
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *