Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Berikut Langkah Dan Kebijakan PLN UP3 Nias

oleh -45 views
Kantor PLN Nias.

GUNUNGSITOLI, Selasa (24/3/2020) suaraindonesia-news.com – Antisipasi penyebaran Virus Covid-19, PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara UP3 Nias lakukan berbagai hal dan kebijakan demi pencegahan Virus Corona yang lagi mewabah di beberapa daerah.

Hal tersebut di sampaikan Manajer UP3 Nias, Darwin Simanjuntak kepada awak media ini melalui pesan whashappnya, Selasa (24/3).

“Dalam mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 setiap hari kantor dan sekitarnya disimprot dengan cairan disinfektan,” ucap Darwin.

Lebih lanjut orang nomor satu di PLN Kepulauan Nias tersebut menjelaskan kebijakan yang di ambil untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

“Dari sisi kebijakan, kita sudah terapkan pemeriksaan suhu tubuh semua pegawai dan pengunjung yang datang di kantor PLN dengan menggunakan Thermo Vision, dan untuk sementara pengunjung yang masuk di ruang pelayanan dibatasi hanya 1 orang saja setiap kunjungan,” terang Darwin.

Info yang dihimpun dari berbagai sumber menjelaskan hingga saat ini Pulau Nias masih belum ada yang terinfeksi Virus Covid-19.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *