Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Gelar Operasi Yustisi

oleh -365 views
Jajaran Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang melaksanakan operasi Yustisi di Kelurahan Tanjung Morawa kota, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Rabu (23/09/2020). (Foto : M. Habil Syah/SI).

DELI SERDANG, Rabu (23/09/2020) suaraindonesia-news.com – Mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tanjung Morawa, jajaran Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang melaksanakan operasi Yustisi di Kelurahan Tanjung Morawa kota Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Rabu (23/09).

Kegiatan ini dipimpin Oleh Waka Polsek Tanjung Morawa Iptu Masagus Zailani Dwiputra, S.T.K., S.I.K., MH, yang diikuti jajaran personel Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang sedang piket pada hari ini.

Terkait Ops Yustisi, Waka Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Iptu Masagus Zailani Dwiputra, S.T.K., S.I.K., MH mengatakan, selain menegur dan mencatat identitas, jajaran Polsek Tanjung Morawa juga melakukan hukuman disiplin berupa Push Up terhadap warga yang tidak mematuhi Protol Kesehatan.

“Terhadap masyarakat yang masih didapati keluar rumah tidak memakai masker, kita lakukan teguran lisan dan Push Up,” jelas Iptu Masagus Zailani Dwiputra, S.T.K., S.I.K., MH.

Dikatakan lagi, dari hasil Ops Yustisi ini tercatat ada 6 orang warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah.

“Kegiatan operasi Yustisi ini tetap dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19, dan diharapkan warga Kecamatan Tanjung Morawa, agar mematuhi anjuran Protokol Kesehatan dengan memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan