Antisipasi Masuknya Pelaku Teroris, Polisi lakukan Razia

Suasana Razia di jalan Trunojoyo Sumenep

Reporter : Coliq

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Paska  peristiwa bom  sarinah  yang  dilakukan kelompok teroris  di Jalan Thamrin Jakarta, Kamis  (14/1/2016) lalu membuat jajaran kepolisian dari Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan razia kendaraan  baik roda dua dan roda empat.

Minggu (17/1/2016) dini hari  Polisi  melakukan Razia atau pemeriksaan kendaraan  di jalan Trunojoyo tepatnya di depan kantor pengadilan agama Sumenep, Hal ini dimaksudkan  Untuk mengantisipasi  masuknya sejnjata api dan bahan peledak, serta pelaku teroris yang masuk ke pulau Madura hususnya Sumenep.

Polres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana melalui Kasubag Humas Polres AKP Hasanuddin mengatakan untuk mengantisipasi Terorisme di Kabupaten Sumenep Kami melaksanakan cipta kondisi biar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.

“Sekarang untuk kepolisian seluruh negara indonesia  dalam keadaan seperti ini untuk itu di perlakukan siaga 1, maka dalam siaga 1 anggota sudah siap untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat”kata Hasanuddin.

Dalam oprasi ini kata Hasanuddin, anggota yang di turunkan dalam oprasi ini sebanyak 75 personil, terdiri dari gabungan Satlantas, Sat Intel,Sabhara,Reskrim,Satbinmas dan Propam.

“Alhamdulillah dalam Oprasi ini tidak ada sasaran utamanya tetang handak, sajam, sempi eligal,”ujar Hasanuddin.

Hasan berharap kepada masyarakat  menjaga kondisi keamanan, ketertiban di kabupaten Sumenep dengan baik jangan sampai di buat kondisi yang tidak enak biar masyarakat tetap aman, nyaman sehingga keamanan kenyamanan tetap kita nikmati bersama.tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here