Antisipasi Kelulusan SMA, Satlantas Ajak Sujud Syukur dan Do’a Bersama Siswa

oleh -44 views
Kegiatan Sujud Syukur

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Dalam rangka antisipasi kelulusan SMA/SMK/MA Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur mengadakan sujud syukur pelajar bersama polres setempat, Jum’at (15/5/2015).

Aksi Corat Coret Di Atas Kertas Yang Disediakan Polantas Sumenep
Aksi Corat Coret Di Atas Kertas Yang Disediakan Polantas Sumenep

Usai sujud syukur, para siswa diajak gowes bersama menuju GOR A Yani Sumenep dan diberi hadiah door prize menarik.

“Kita ajak semua siswa SMA Sumenep, yang lulus UN untuk melakukan sujud syukur bersama. Dalam rangka mengantisipasi kelulusan SMA sederajat,” kata Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Musa Bachtiar.

Kelulusan tahun ini, pihaknya tidak ingin kecolongan ada aksi konvoi dan corat coret, dari itu pihaknya mengalihkan kegiatan corat coret sebelumnya ke lembaran kain yang bisa diapresiasikan sebagai pengganti dari corat coret seragam mereka.

Sementara Hismi salah satu pelajar SMA 2 mengungkapkan, kegiatan tersebut sangat bagus karena menurutnya, tiap tahun ketika menjelang pelulusan selalu ada aksi corat coret atau konfoi, jadi banyak makan korban kalau kegiatan seperti ini sangat bagus karena menurutnya bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Semoga kegiatan ini tambah banyak lagi yang ikut bukan cuma segini saja hanya beberapa sekolah, kalau bisa semua siswa SMA sekabupaten sumenep,”harapnya.(liq).

One thought on “Antisipasi Kelulusan SMA, Satlantas Ajak Sujud Syukur dan Do’a Bersama Siswa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *