Antisipasi Jum’at Rawan, Polsek Juwana Giatkan Patroli

Anggota Polisi Sedang Melakukan Patroli

Reporter : Rommy

Pati, Suaraindonesia-news.com – Antisipasi rawannya tindak kejahatan di hari Jum’at, Polsek Juwana gelar Patroli di beberapa objek vital di sekitar wilayah Juwana, Jumat (03/06/2016), sekitar jam 11.00 WIB.

Sasaran kegiatan Patroli yang diberi julukan Jum’at Rawan tersebut meliputi tempat-tempat yang dianggap berpeluang terjadinya tindak kejahatan, diantaranya Tempat Ibadah, Pertokoan dan Perkantoran, Pasar dan warung, Perbankan dan ATM Bank, SPBU Dan TPI pelabuhan Juwana, Toko Emas dan Alun alun, Jalur Pantura Juwana, Batangan-Pati dan Wedarijaksa.

Patroli tersebut dipimpin langsung Kapolsek Juwana AKP. Sumarni, SH beserta  anggota Polsek Juwana.

“Agenda ini bertujuan memberikan rasa aman dan tentram kepada para pemakai jalan dan masyarakat dalam menjalankan ibadah sholat Jum’at dan aktivitas sehari hari dan mencegah tindak kriminalitas di tempat umum pada masyarakat seperti begal, curanmor, curas dan Curat,” jelas Kapolsek Juwana melalui sambungan telefon selulernya, Sabtu (04/06/2016).

Ia menambahkan, bahwa selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan tindak pidana kriminal dan tidak terjadi laka lalu lintas.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here