Anis Matta Dideklarasikan Sebagai Calon Presiden 2019 di Provinsi Bali

oleh -9 views
Relawan Anis Matta Provinsi Bali Mendeklarasi Anis Matta Sebagai Pemimpin Muda untuk Menuju Pilpres 2019, yang Digelar, Sabtu (31/3/2018). Bertempat di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar.

DENPASAR BALI, Sabtu (31/3/2018) suaraindonesia-news.com – Relawan Anis Matta Provinsi Bali mendeklarasi Anis Matta sebagai Pemimpin Muda untuk menuju di Pilpres 2019, Deklarasi digelar pada Sabtu (31/3/2018). Bertempat di Lapangan Timur Monumen Bajra Sandhi Renon, Denpasar, acara yang berlangsung sejak pukul tiga sore hingga menjelang Maghrib.

Terdaftar Sebanyak 300 relawan yang ikut mendeklarasikan Anis matta sebagai calon presiden 2019.

Bli Khanafi sebagai ketua relawan Anis Matta Provinsi Bali menjelaskan, tujuan kami sebagai relawan mendeklarasikan Anis Matta sebagai calon presiden 2019 karena kami memandang bapak Anis Matta sosok yang sangat pentas untuk calon Presiden 2019 sehingga kami trus berupaya agar popularitas bapak Anis Matta Naik.

Baca Juga: DM Beri Solusi Saat Masyarakat Kesulitan 

“Masalah nanti, dapat tiket atau tidak untuk maju di pilpres 2019 itu bukan urusan kami, akan tetapi kami sebagai relawan akan trus mendukung Anis Matta sebagai calon presiden,” tutur Kahanafi.

Deklarasi ini merupakan langkah awal dari Gen AMPM untuk bergerak menuju Arah Baru Indonesia di 2019, dilatar belakangi oleh kondisi yang terjadi di Indonesia dewasa ini.

“Negara kita masih saja menjadi pengikut negara-negara lain karena keterbatasan perangkat pengetahuan yang dimiliki untuk menjadi sebuah bangsa yang besar,” papar Achmad Rosyadi Lubis, selaku Koordinator Wilayah Gen AMPM Bali saat di wawancarai.

Acara deklarasi dipimpin langsung oleh Bli Khanafi, yang didaulat sebagai Ketua Jaringan Relawan Anis Matta Bali.

Di depan 300 relawan AMPM yang memadati lapangan, Khanafi membacakan deklarasi relawan AMPM yang berisi tentang Arah Baru Indonesia.

Deklarasi ditandai secara simbolis dengan pelepasan 50 balon ke udara. Selain diisi oleh orasi dari beberapa relawan AMPM, acara deklarasi ini juga dimeriahkan oleh tampilan seni berupa pagelaran grup band dan pembacaan puisi yang juga dibawakan oleh para relawan. Untuk menguatkan langkah perjuangan.

Tak ketinggalan acara donor darah turut digelar dengan target 50 kantong darah untuk kemanusiaan.

Reporter : Sudirman
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *